Search My Blog's

readbud - get paid to read and rate articles

28 November 2009

Samsung Corby TXT B3210



Desain
Samsung Corby TXT dirancang dengan desain yang berkurva dan pop-style kontur mirip saudara kembarnya Corby Touch. Dengan profil yang cukup menarik perhatian, HP ini menampilkan lekukan diagonal dua warna, bagian depan dan belakang.
Di setiap kemasan Samsung Corby juga dilengkapi oleh tambahan dua penutup belakang (Fashion Jacket) dengan penutup berdesain motif yang unik dan penutup waran hitam. Penutup belakang yang dapat diganti-ganti ini memungkinkan Samsung Corby TXT disesuaikan dengan gaya hidup penggunanya.

Layar dan Interface
Samsung Corby TXT menampilkan struktur keypad penuh alias full QWERTY. Dengan 37 tombol, HP ini menyediakan juga shortcut langsung ke menu special semisal pesan(message), modus silent dan lock keypad. Tekstur tombolnya agak menyembul dengan struktur yang rapat. Meski nyaman dan enak ditekan, bahan plastik glossi yangdigunakan membuat permukaan tombol menjadi sedikit licin. Intinya, keypad QWERTY ini dibuat untuk memudahkan penulisan pesan SMS, akses protal jejaring sosial hingga email.
Satu keunikan yang diberikan Corby TXT, yakni menu shorcut toolbar. Anda bisa mengatur jajaran menu mana saja yang terfavorit dan paling sering diakses. Tentunya, dengan pengaturan ini pekerjaan anda jadi lebih singkat.

Konektivitas
Dengan jaringan EDGE class 10. Corby TXT bisa dipakai untuk berinternetan dengan lancar. Untuk browser internetnya sendiri, dipercayakan ke NetFront Browser v3.5 buatan Access Co.Ltd. Browser ini sudah mendukung halaman situs penuh(Full HTML), yang didukung pula dengan JavaScript plus virutal pointer.

Harga Rp. 1.520.000,-

Spesifikasi :
Network : GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
Ukuran/Model : 112 x 59.6 x 12.9 mm, 94 g / Smartphone, Bar
Layar : TFT, 256K colors, 176 x 144 pixels, 2.2 inches
Kamera : 2 MP, 1600x1200 pixels, Video
Koneksi : GPRS Class 10 (4+1/3+2 slots), 32 - 48 kbps, HSCSD, EDGE Class 10, 236.8 kbps, Bluetooth, microUSB
Memory : Internal 4o MB, ekternal microSD up 8 GB
Aplikasi : SMS, MMS, Email, IM WAP 2.0 / xHTML, HTML ,Java, MIDP 2.0
Fitur lain:
- Stereo FM radio with RDS
- Fashion Jackets (changeable battery covers)
- MP3/AAC/WMA player
- Organizer
- Office document viewer
- Voice memo/dial
- T9

No comments:

Post a Comment

write your's comment here