Search My Blog's

readbud - get paid to read and rate articles

05 December 2009

WEB Download berbasis Windows Mobile


Melengkapi HP pintar dengan aplikasi, Games, Tools dn tema-tema unik lainnya akan sangat menarik dan menyenangkan selain itu akan terlihat cerdas bagi penggunanya dan juga HP-nya.

Bila anda berniat untuk mencari dan mendownload beragam konten-konten menarik untuk HP anda yang berbasis Windows Mobile tersebut, coba untuk berkunjung ke freewarepocketpc.net. Disini banyak konten-konten yang bisa didownload secara gratisan alias tidak bayar.

Situs ini menawarkan lebih dari 7.000 an games mobile, tools, aplikasi dan thema atraktif yang kesemuanya berbasis windows mobile. Kategori konten yang disajikan yakni internet utilities, backup data, financial, organizer, mapping dan navigasi GPS.

Portal freewarepocketpc juga memiliki koleksi software-software menarik yang belakangan ini sedang booming seperti Twitter mobile, Google Maps mobile ataupun software-software optimalisasi browser dan email.

Situs inipun menyediakan kolom untuk registrasi(sign up) bari para pengunjungnya yang ingin terus mendapatkan info-info terbaru seputar software paling baru yang dimiliki oleh freewarepocketpc.net. Para penggunanya pun diberi kesempatan masuk ke mailing list yang disediakan, hingga bisa saling betukar informasi dengan pengguna HP windows mobile lainnya.

No comments:

Post a Comment

write your's comment here