Search My Blog's

readbud - get paid to read and rate articles

31 January 2010

Skreeky : Chat berbasis Audio

Skreeky merupakan aplikasi pendukung chatting berbasis audio chat yang memudahkan pengguna untuk tetap berhubungan dengan teman-teman. Dengan kelebihan yang dimilikinya yang mampu mengakomodasi bicara ke semua teman-temannya secara simultan.

Untuk pengoperasiannya, pengguna cukup mengistalnya ke ponsel. Kemudian pengguna akan terhubung ke server provider aplikasi ini. Setelah itu, pengguna akan dapat mendengar suara pengguna-pengguna aplikasi yang lain dan meng-add nya ke friend list-nya.

Aplikasi ini juga mendukung fitur kompresi audio, untuk mempercepat proses transfer data audionya. Batasan untuk setiap pengirim chat audio disini adalah sepanjang 5 detik per penggunanya.

Jika handset yang diinstalkan aplikasi ini memiliki fitur GPS, pengguna dapat memilih 'buddy' chat nya lebih spesifik. Pengguna akan dapat memilih 'talk chat' ke orang-orang di area terdekatnya. Sehingga pengguna harus mendefisinikan seberapa jauh radius yang menjadi area chatnya, yang mana ia masih berbicara dalam koridor aplikasi ini.

Berikut detilnya :
Publisher : Izaxon
Category Social : Networking
Platform : Windows Mobile 6.x, Windows Mobile
Ukuran file : 5.93 MB
Info & Download : http://skreeky.com

No comments:

Post a Comment

write your's comment here