Search My Blog's

readbud - get paid to read and rate articles

10 January 2010

Twitter Client dengan ragam fitur : Gravity 1.21




Twitter saat ini dapat menjadi salah satu obat kejenuhan atau kebosanan saat bekerja ataupun saat dalam perjalanan jauh. Namun mesti diperhatikan khususnya bagi para pengguna social networking ini untuk mengistal Twitter client yang pas dalam format mobile, sebagai alternatif dari situs Twitter versi mobile.

Gravity merupakan Twitter client berbasis S60. Satu keunggulan Gravity dibandinkan aplikasi sejenisnya macam Twittix atau Tweet60 adalah karean Gravity mampu mensupport account dalam jumlah banyak(multiple) termasuk misalnya Laconica.

Aplikasi ini mengadopsi model 'account front page', disini pengguna lansung mendpatkan panduan secara visual untuk memposting status, termasuk mengontrol status teman, mencari topik yang sedang hangat ataupun gambar update. Cukup lakukan navigasi dengan mengklik  feed menu yang ingin dilihat, maka secara otomatis akan ditampilkan dilayar utama.

Tampilan feed menu Twitter dalam format Gravity cukup mudah dan sederhana untuk dioperasikan. Secara umum pengguna hanya perlu mengklik tweet maka saat itu juga toolbar mini akan muncuk dibawahnya yang mendisplaykan opsi aktivitas macam replay, retweet, direct message dan lain-lain.

Sedangkan Tab yang ditempatkan dibagian atas timeline memungkinkan pengguna untuk berpindah (switch) secar ainstan dari tampila menu yang berbeda-beda, misalnya Timeline, Replies, Friends, Messages dan Favorites.

Pengguna dapat memposting gambar ke Twitpic, TwitGoo atau Posterous. Selain itu, support ping.fm, dark & light themes, Twitter search section denga tab multiple search dan fitur untuk mengkatergorisasikan semua teman-teman dalam account ini ke group-group tertentu.

Detil aplikasi :
Publisher : softonic
Platform : Symbian 60
Ukuran File : 641 KB
Kategori : Social Network

click here to download

No comments:

Post a Comment

write your's comment here